Monday, December 31, 2012

Like a Dream

Di suatu negeri yang jauh, hiduplah seorang putri yang sama sekali tidak tahu keadaan di luar istananya seperti apa. Dari kecil hingga berumur 19 tahun, dia bergaul hanya dengan lingkungan sekitar istana.

Suatu hari datanglah seorang pangeran yang menyatakan cinta padanya dan berani mengajaknya ke pesta pergantian tahun yang selama ini diimpikan sang putri. Di pesta itu, sang putri sungguh gembira walaupun pestanya hanya diadakan di lingkungan istana. Selama ini dia melewati malam pergantian tahun dengan tidur.

Menjelang fajar, sang putri terbangun. Mimpi yang sangat indah dan nyata. Tidak terasa 1 tahun berlalu sejak pesta itu. Tahun ini, sang putri akan melewati malam pergantian tahun dengan tidur lagi. Dia harus terima kenyataan bahwa dirinya semakin sibuk dan izin untuk keluar istana itu memang sulit.

Memandangi langit malam yang meriah karena kembang api, sang putri hanya berharap semoga dia masih bisa bertemu dengan sang surya dan orang-orang yang dicintainya keesokan harinya dan untuk seterusnya.

No comments:

Post a Comment