Tuesday, October 13, 2015

23 years..Happy Birthday to me

Alhamdulilah aku masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk bisa mencapai umur 23 tahun ini. Umur yang kata orang bisa dikategorikan siap nikah (ups!). Hahaha...
Kita skip dulu untuk hal tersebut, masih harus mengumpulkan modal untuk menggelar perhelatan sakral tersebut. By the way, apa saja sih pencapaianku selama setahun ini? Kita review satu per satu yaa:
1. Alhamdulilah setahun ini, aku sudah menyelesaikan pendidikan S1 Arsitektur-ku yang perjuangannya ga main-main susahnya, walaupun ga cumlaude
2. Alhamdulilah sebelum di wisuda beberapa bulan lalu, aku sudah mendapatkan pekerjaan walaupun kecil-kecilan di salah satu developer di Palembang (KKN sih hehehe)
3. Alhamdulilah aku juga mempunyai bisnis sampingan sebagai Independent Consultant Oriflame. Berkat itu juga aku bisa menghadiahkan tas untuk ibuku dan jam tangan untuk bapakku
Tentunya semua pencapaian tersebut tidak lepas dari orangtua dan orang-orang yang menyayangi dan senantiasa mendo'akan serta mendukungku.

Apakah aku sudah puas dengan semua itu? Tentu tidak! Masih banyak hal yang ingin kuraih dalam setahun ke depan:
1. Insya Allah, aku mendapatkan pekerjaan yang lebih baik agar orangtuaku bangga
2. Insya Allah, aku lancar berbahasa Jepang
3. Insya Allah, aku mendapatkan beasiswa ke Jepang
4. Insya Allah, aku mencapai level Senior Manager 21% di Oriflame dan menghadiahkan orangtuaku tiket ke luar kota gratis, bahkan ke luar negeri gratis
5. Insya Allah, sah!
Semoga Allah SWT meridhoi dan mengabulkannya. Aamiin...

No comments:

Post a Comment