Saturday, October 17, 2015

Produk Oriflame Sehari-hari

Pertama kali kenal Oriflame ketika masih kuliah. Waktu itu, ada teman yang bawa katalognya ke kampus & karena penasaran dengan produknya, aku pun membeli body lotion (seingatku). Rupanya..menghabiskan produknya itu lamaaa banget karena waktu itu malas untuk merawat tubuh. Aku lebih mementingkan merawat tugas-tugas kuliahku yang nggak kelar-kelar (ˇ_ˇ")
Oriflame pun terlupakan selama sisa perkuliahanku.
Aku bertemu lagi dengan Oriflame ketika memasuki dunia kerja gara-gara tiap hari melihat katalog Oriflame di atas meja rekan kerjaku & akupun terhasut oleh rayuannya~
Awal gabung di Oriflame adalah untuk pemakaian sendiri sambil jualan ke tetangga & teman. Untuk berbisnis, masih agak-agak gimana gitu. Maklum..aku orangnya pendiam. Susah ngomong (⌣́_⌣̀)
Setelah dijalani, ternyata asyik. Akupun mulai mengajak orang-orang untuk bergabung walaupun kebanyakan berakhir dengan penolakan #sakitnyatuhdisini
Tak lupa, aku juga mengajak orangtua & adikku untuk memakai produk Oriflame yang manfaatnya no tipu-tipu alias ASLI BERMANFAAT. Alhasil setelah dikumpulkan, produk Oriflame yang dipakai oleh orang serumah, jadinya malah sebanyak ini.
WE LOVE ORIFLAME ♥♥♥

Oriflame Sehari-hari


















No comments:

Post a Comment