Friday, May 27, 2011

Suka Duka Kuliah

Sudah hampir setahun aku jadi mahasiswi arsitektur UNSRI. Banyak hal yang telah terjadi.
Mulai dari opdik yang mengharuskan untuk datang pagi, berkenalan dengan teman-teman baru dan juga kakak-kakak tingkat, masa-masa awal kuliah yang masih asing, inagurasi, pemilihan ketua IMA, kerja kelompok buat tugas, dan begadang sampai tangan berdarah-darah (hahaha...lebay!)
Itu kejadian waktu semester 1, semester 2 lain lagi. Adegan pembukanya langsung dikasih tugas menggarisbawahi tulisan di koran. Berlanjut lagi ke tugas-tugas berikutnya yang semakin berat, yaitu merancang bangunan. Setiap hari begadang sambil menikmati secangkir kopi hangat (hmmm...nikmat). Di samping tugas itu juga ada tugas lain yang mengharuskan kami untuk survei ke beberapa tempat. Ini yang kusuka karena akhirnya aku bisa mengunjungi tempat-tempat baru yang belum pernah kudatangi sebelumnya (terima kasih teman-teman yang telah bersedia mengikutsertakanku)

Setiap hari selalu terjadi hal-hal yang diluar dugaan (menyenangkan dan juga menyedihkan jika tugas belum selesai). Setiap hari pula aku bisa tertawa jika mengingat kebersamaan kita di studio sampai sore (kompak!) untuk menyelesaikan menggambar. Hal-hal apa lagi yang akan terjadi selanjutnya? Akankah kita semua tetap bersama sampai akhir?

No comments:

Post a Comment