Thursday, October 13, 2011

Happy Birthday


Cepat sekali waktu berlalu dalam setahun. Apa saja yang telah kulakukan setahun belakangan?
Apakah aku menjadi lebih baik? Lebih buruk? Atau tidak ada yang berubah?
Melihat rentetan peristiwa yang selama ini terjadi dalam hidupku, ternyata aku sekarang sudah berumur 19 tahun (OMG!!), padahal rasanya baru kemarin aku mendapatkan KTP & SIM.

Umur 19 tahun, remaja sudah lewat, dewasa belum sampai
Umur 19 tahun, cara berpikir pun harus lebih dewasa
Umur 19 tahun, tidak ada lagi pemecahan masalah dengan kekerasan
Umur 19 tahun, perlahan mulai meninggalkan permainan waktu kecil (tapi masih dimainkan juga kalau lagi bosan)
Umur 19 tahun, harus bisa lebih mandiri lagi
Umur 19 tahun, jam tidurku sehari akan semakin berkurang karena banyak tugas
Umur 19 tahun, sudah waktunyakah mencari pacar??

HAPPY BIRTHDAY!
Semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan semakin disayang orang tua, keluarga, sahabat, dan teman
Semoga jalan menuju cita-citaku berjalan mulus
Semoga aku bisa mengalami petualangan seru (menyenangkan) lagi bersama teman-teman
Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untukku
Aamiin...Aamiin...Aamiin...

Banyak sekali do'a dan harapanku, tapi lagi-lagi sebuah pemikiran muncul. "Umurku memang semakin bertambah, tapi usiaku semakin berkurang. Entah berapa lama lagi aku hidup".

No comments:

Post a Comment