Monday, October 1, 2012

October Wishes

Tinggal menunggu hitungan menit untuk segera mengakhiri bulan September yang kebanyakan sedihnya bagiku.
Kenapa sedih?
Karena aku merasa hidupku semakin tidak bebas, penuh dengan banyak aturan.
Karena aku dan kami sekeluarga kehilangan sosok seorang kakek yang begitu disegani. Dia sudah tenang di sana bersama Sang Pencipta. Sempat terpikirkan dalam tanya, "Bagaimanakah rasanya berada di sana? Ceritakan pada kami agar kami juga bisa mempersiapkan diri".
Untuk perasaan sedihku yang terakhir, ini tentang dia.

Banyak harapan, usaha, dan do'a yang ingin aku wujudkan di bulan Oktober ini.
Semoga aku selalu diberikan kesabaran dalam menjalani segala aturan yang ada. Aturan itu ada supaya aku bisa menjadi lebih baik.
Semoga kami sekeluarga diberikan ketabahan dan kelapangan dada melepas kepergian kakek walaupun kenangannya tidak akan kami lepas.
Semoga aku dan dia... (Maaf karena saking banyaknya, jadi tidak bisa kutulis. Hanya tersebut nama dalam do'a untukku, untuknya, dan untuk mereka).
Dengan segala usaha yang kulakukan, semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih..lebih baik lagi untuknya dan untuk mereka. Aku tidak ingin siapapun tersakiti lagi karena ulahku.
Semua akan indah pada waktunya.

Good bye Sad September and welcome (Happy?) October.

No comments:

Post a Comment