Tuesday, July 5, 2011

Zero

Aneh...Ini benar-benar aneh. Sudah hampir 2 minggu aku libur, tapi apa yang sudah kulakukan selama waktu itu? Aku baru sedikit melakukan apa yang sudah kurencanakan di daftar. Ini tidak seperti biasanya.

Aku ingin pergi liburan, tapi keadaan di rumah tidak memungkinkan untuk liburan
Aku ingin menyewa komik di TB. Nanda setidaknya seminggu sekali, tapi rasanya untuk keluar rumah saja malas
Aku ingin membeli setidaknya 3 novel, tapi tidak ada cerita yang menarik (menurutku)
Aku ingin membeli dan menonton setidaknya 2 judul drama asia, tapi lagi-lagi tidak ada cerita yang menarik (menurutku)
Aku ingin bermain PlayStation, tapi semua kasetku membosankan
Ok, mungkin yang telah kusebutkan di atas ada sedikit terhambat dengan masalah dana. Tapi tidak untuk yang satu ini:
Aku ingin melanjutkan novelku yang sempat tertunda, tapi ide cerita itu sudah terbang entah kemana dan yang paling fatal adalah aku tidak ada niat. Aaaahhh...Padahal waktu liburan inilah bisa menyelesaikannya (targetku). Kalau sudah mulai kuliah lagi, si novel akan terlupakan.

Ada apa sebenarnya denganku? Rasanya mengalami kekosongan dalam diri. Tidak tahu harus berbuat apa, tapi banyak yang ingin diperbuat (bingung kan?). Mungkin aku harus istirahat beberapa hari lagi. Segala sesuatu itu harus ada niat baru bisa dilaksanakan.
Fighting!

1 comment:

  1. biar gak bosen coba kunjungi blog ayuk vivin di mydedicatedlove.blogspot.com atau blog ayuk di www.view-alap.blogspot.com

    ReplyDelete