Saturday, April 30, 2011

What Will Happen if I...?

1. Q = Apa yang terjadi jika aku lahir 2 tahun lebih cepat?
    A = Tentunya umurku sekarang 20 tahun

2. Q = Apa yang terjadi jika aku terlahir sebagai anak kedua?
    A = Tentunya aku akan punya seorang kakak/ayuk

3. Q = Apa yang terjadi jika aku TK cukup jauh dari rumah?
    A = Tentunya akan merepotkan orang tua dan tante tetangga tidak akan mengurusku karena TK-ku dan TK putranya berbeda

4. Q = Apa yang terjadi jika aku SD di dekat rumah?
    A = Tentunya aku tidak perlu langganan becak

5. Q = Apa yang terjadi jika aku SMP mengambil kelas aksel?
    A = Tentunya aku akan lulus setahun lebih cepat

6. Q = Apa yang terjadi jika aku di SMAN 17?
    A = Tentunya aku akan tinggal di asrama selama setahun

7. Q = Apa yang terjadi jika aku di Sastra Jepang UNPAD?
    A = Tentunya aku akan tinggal jauh dari orang tua

Kesimpulan: Aku adalah aku. Semua yang terjadi dalam hidupku sudah diatur oleh Allah SWT. Aku hanya bisa menjalaninya sebaik mungkin. Semua pertanyaan dan jawaban di atas adalah mimpi masa lalu yang tidak perlu disesali karena Allah SWT. telah menyiapkan pilihan yang lebih baik lagi.

No comments:

Post a Comment