Monday, April 11, 2011

Love at The First Sight

Mungkin kebanyakan orang pernah mengalami yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama.
Pandangan pertama itu lebih berkesan dan sulit dilupakan (benarkah?).
Hahaha...Sebagian orang menganggapnya seperti itu :-D

Dua hari lalu, aku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sesuatu (bukan seseorang, maaf jika membuat kecewa). Itu bukan pertama kalinya aku mengalami hal seperti itu, malah sudah sering. Diantara begitu banyak pilihan yang ditawarkan, hanya satu yang menarik minatku ketika melihatnya. Tapi karena dia masih semu (belum nyata), aku pun bimbang untuk memilihnya. Mataku pun beralih pada sesuatu yang sudah nyata (bisa dilihat ukuran 3D-nya, bisa diraba teksturnya, dan terlihat kuat). Akhirnya aku memilih sesuatu yang nyata dan meninggalkan pandangan pertamaku. Penyesalan tentu saja ada. "Kenapa aku tidak memilihnya dan malah memilihmu?". Tapi, sudahlah. Berusaha saja untuk menyukai apa yang sudah dipilih.

Penyesalan selalu datang terlambat.

No comments:

Post a Comment