Saturday, April 9, 2011

STUPA dan KOMAR

Akhir-akhir ini, 2 nama itu selalu mengisi akhir pekanku. Mereka setia menemaniku dan sering berebut menarik perhatian.
"Aku dulu! Aku dulu! Karena waktu kita tinggal sehari", seru STUPA.
"Tidak bisa! Aku dulu! Karena aku lebih mudah ditangani dan kamu akan meresa enjoooyyyy", KOMAR tidak mau kalah.
"Hei, KOMAR! Waktu untukmu lebih banyak sehari dari waktuku. Biarkan aku bersamanya lebih dulu!", seru STUPA lagi.
"Heh...Permintaanmu terlalu banyak. Dimana-mana yang mudah dulu, ditangani", bantah KOMAR.
"Sudah hentikan, kalian berdua!", aku pun melerai mereka. Karena kalau dibiarkan, kapan selesainya?
"Begini saja...Karena libur akhir pekanku hari sabtu dan minggu, jadi aku akan bersama STUPA hari sabtu dan KOMAR hari minggu. Jangan ada protes lagi! Aku akan berusaha semaksimal mungkin memenuhi permintaan kalian", aku memberikan solusi yang cukup adil bagi mereka berdua.
"Ya, baiklah..", STUPA dan KOMAR pun mengerti.

Begitulah cara mereka menarik perhatianku yang sering bingung mana yang harus didahulukan.
Untuk STUPA, kuakui permintaanmu itu memang sedikit kelewatan. Kamu seolah tidak mengizinkaku hidup tenang untuk sekarang dan beberapa waktu ke depan. Terutama jika permintaanmu sudah selangit. Tapi aku akan tetap berusaha menjadikanmu yang terbaik.
Untuk KOMAR, permintaanmu tidak terlalu susah, tapi kamu selalu ingin tampil rapi dan bersih dihadapan orang-orang. Aku sedikit kesulitan untuk membuatmu tampil sempurna karena entah kenapa sudah ada noda di bajumu yang putih bersih (maafkan aku...). Sama seperti STUPA, aku akan berusaha menjadikanmu yang terbaik.
Untuk teman-teman kecilku, yang terkadang menemani di akhir pekan juga, aku tidak bermaksud mengabaikan dan menganggap remeh permintaan kalian. Aku tidak ingin hanya gara-gara aku tidak berlaku adil semuanya jadi kacau.
Aku akan bersikap seadil-adilnya dan berusaha menjadikan kalian semua yang terbaik.

Fighting!
Jika tidak ada mereka, akhir pekanku akan terasa hambar.

No comments:

Post a Comment